top of page

PROJECT REVIEW : ASTRA International Tbk

Updated: Jul 19, 2022

Sinergi Acoustic baru saja mendapat kepercayaan untuk melakukan pengukuran sekaligus memberikan analisa dan solusi untuk ruang meeting utama di perusahaan automotive terbesar se-Asia Tenggara. Tempat yang berlokasi di jalan utama jendra sudirman (jakarta pusat) ini di design dengan konsep luxury oleh arsitek kenamaan Thomas Elliot dari PT PAI dan PT Prima Teknologi Intermedia sebagai system integrator.

Pada ruangan yang cukup besar ini (20 m x 7m) memiliki plafon yang cukup tinggi yaitu 7,5m sehingga ruangan ini memiliki gema yang cukup panjang terutama di mid frekuensi yang cukup mengganggu kejelasan artikulasi suara, apalagi jika ruangan tersebut dipakai untuk conference meeting yang sangat membutuhkan mid frekuensi yang jelas. Untuk itu kami melakukan pengukuran akustik di beberapa titik lokasi dalam ruangan untuk mengetahui beberapa parameter utama, seperti FFT, Reverb Time (RT60), Sound Transmission Index (STI), dan lainnya.


Dalam kesempatan ini, kami menggunakan alat ukur professional yang berstandard internasional, yaitu Bedrock SM90 class 1 measuring instrument. Tujuan dari pengukuran ini adalah untuk mengetahui secara pasti dan terukur masalah apa yang ada dalam ruangan, sehingga solusi bisa diberikan dengan tepat guna dan efisien.

Untuk kebutuhan pengukuran akustik, anda bisa menghubungi team kami di Call/WA : 0895 7010 67970  atau Email : sinergiacoustic@gmail.com


-------


info tentang jasa konsultasi kami : https://www.sinergiacoustic.com/services-1

74 views0 comments
bottom of page