About Us

SINERGI ACOUSTIC adalah salah satu pelopor konsultan Akustik & Audio Visual di Indonesia. Sejak berdiri di tahun 2008, SINERGI ACOUSTIC telah dipercaya untuk mendesign & membangun ratusan fasilitas yang membutuhkan keakuratan suara, seperti Studio, Auditorium, Concert Hall, Cinema, dll. Tidak sedikit dari project kami yang mendapatkan penghargaan dan pengakuan baik dari swasta maupun pemerintah, seperti Bandung Creative Hub, Mahkamah Konstitusi, DoubleTree Hilton Hotel, Warner Music, dan lain-lain.

 
Aset terbesar kami terletak pada team konsultan yang terdiri dari Acoustician, Interior Designer, Audio Visual Engineer & Mechanical Engineer yang memiliki latar belakang edukasi, pengalaman & sertifikasi dalam bidangnya masing-masing dan saling ber-SINERGI menciptakan solusi terintegrasi yang sangat efektif & efisien.

Screen Shot 2019-11-23 at 10.25.34 AM.pn

SAMUEL KEVIN

CEO & Founder

Samuel Kevin adalah founder / chief consultant di Sinergi Acoustic. Ia memiliki gelar sarjana di bidang Audio Engineering dari SAE Institute (Australia) dan sertifikasi pasca sarjana di bidang Architectural Acoustic dari Berklee Institute (Boston), dengan pengalaman konsultasi audio & acoustic lebih dari 10 tahun.

Mengawali karir sebagai audio engineer untuk banyak artist papan atas indonesia (seperti: Ruth Sahanaya, TitiDJ, Rosa, Afgan, dll), akhirnya ia menekuni dunia akustik dengan menjadi asisten dari senior acoustician indonesia, Alm. Atok Purnomo. Untuk mendalami ilmu akustiknya, ia melanjutkan study dengan senior acoustician dunia "John Storyk" dari WSDG consulting firm yang telah membangun ratusan studio & concert hall selama 50 tahun untuk musisi dunia seperti Jimy Hendrik, Alicia Keys, Stevi Wonder, dll.

Saat ini, Sam Kevin juga sering terlibat sebagai pengajar dan pembicara seminar di berbagai institusi audio / acoustic di Indonesia.

© Sinergi Acoustic Engineering

0895 7010 67970 |   sinergiacoustic@gmail.com

  • Facebook Black Round
  • Instagram - Black Circle
  • YouTube Social  Icon

part of SAM Group