OUR TEAM

Screen Shot 2019-11-23 at 10.25.34 AM.pn

SAMUEL KEVIN

CEO / Founder / Chief Consultant

Samuel Kevin adalah founder / chief consultant di Sinergi Acoustic. Ia memiliki gelar Bachelor of Science (Hons) di bidang Audio Engineering dari SAE Institute (Australia) dan sertifikat paska sarjana di bidang Architectural Acoustic dari Berklee Institute (Boston, USA). Ia memiliki pengalaman konsultasi di dunia profesional audio & acoustic lebih dari 10 tahun. Mengawali karir sebagai audio engineer untuk banyak artist papan atas indonesia (seperti: Ruth Sahanaya, Titi DJ, Rosa, Afgan, dll), kemudian ia mulai menekuni dunia akustik dengan membangun studio rekaman pribadinya dan puluhan studio profesional di Jakarta yang membutuhkan standard akustik & akurasi yang tinggi.

Pada tahun 2019, Samuel Kevin melanjutkan studi dengan senior acoustician dunia "Dr. John Storyk" dari WSDG consulting firm , salah satu konsultan akustik terbaik dunia yang telah memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun dalam membangun studio, concert hall, stadium, dll.

Selain berprofesi sebagai konsultan, saat ini ia juga aktif terlibat aktif sebagai  moderator di berbagai Forum & komunitas Akustik/Audio, serta menjadi pengajar dan narasumber di berbagai institusi / seminar di Indonesia.

56551887_408961092998130_249827310474100

JASON SETIADI

Acoustic Engineer

Jason Setiadi memegang gelar Bachelor of Engineering (with Honors) in Acoustic & Audio dari Salford University, Manchester UK dengan peringkat First Class. Ia juga adalah associate member di Institute  of Acoustic (IOA) yang merupakan organisasi akustik tertua dan terbesar di dunia. Selama berkarir di dunia akustik, Jason telah memiliki pengalaman bekerja di beberapa perusahaan konsultan akustik terkenal dunia, seperti Sandy Brown LLP dan Ion Acoustic Limited. Ia pun memiliki sertifikasi international untuk pengukuran akustik , yaitu :

  1. Certificate of Competence in Environmental Noise Measurement (CCENM)

  2. CSCS Card - Professionally Qualified Person

  • Facebook Black Round
  • Instagram - Black Circle
  • YouTube Social  Icon

© Sinergi Acoustic Engineering

part of SAM Group