OUR TEAM

Screen Shot 2019-11-23 at 10.25.34 AM.pn

SAMUEL KEVIN

FOUNDER & CEO

Samuel Kevin adalah founder & CEO di Sinergi Acoustic. Ia memiliki gelar Bachelor of Science (Hons) dari Middlesex University (London, UK), Diploma in Audio Engineering dari SAE Insitute (Perth, Australia), Post Graduate Certificate in Architectural Acoustic dari Berklee College (Boston, USA).

Ia mengawali karir di tahun 2007 sebagai audio engineer untuk banyak musisi & artist papan atas Indonesia (seperti: Ruth Sahanaya, Titi DJ, Rosa, Afgan, Vidi Aldiano, Seventeen, dll), dan membangun studio rekaman pribadi di tahun 2009 yang menumbuhkan kecintaannya pada dunia Akustik. Sejak saat itu, ia telah dipercaya sebagai konsultan audio & acoustic untuk membangun banyak studio, concert hall & auditorium di Indonesia.

Dengan berbagai pengalaman konsultasi selama lebih dari 10 tahun, ia membangun Sinergi Acoustic untuk menjawab kebutuhan Akustik & Audio di Indonesia. Selain berprofesi sebagai konsultan, saat ini ia juga aktif terlibat aktif sebagai  moderator di berbagai Forum & komunitas Akustik/Audio, serta menjadi pengajar dan narasumber di berbagai institusi / seminar di Indonesia.