top of page

Peresmian BANDUNG CREATIVE HUB oleh walikota Ridwan Kamil

Updated: Jul 19, 2022


Bandung Creative Hub Auditorium merupakan salah satu proyek akustik yang di design oleh Sinergi Acoustic. Berikut adalah liputan acara peresmian Bandung Creative Hub dari Tribun Jabar :


TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Ratusan pengunjung tampak memenuhi gedung dan halaman luar Bandung Creative Hub di Jalan Laswi No 7 Kota Bandung, Kamis (28/12/2017) siang.

Ramainya pengunjung di gedung yang memiliki bentuk menarik ini karena hari ini akan digelar peresmian Bandung Creative Hub.


Berbagai komunitas tampak hadir untuk melihat kerennya gedung yang akan dijadikan pusat ekonomi kreatif oleh Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Bandung itu.

Bangunan yang terdiri dari enam lantai ini menyajikan berbagai usaha ekonomi kreatif yang dihiasi oleh berbagai karya seni lukisan dan foto.

Bagian-bagian yang menarik yaitu adanya kafe kopi, perpustakaan, co working space, bioskop, auditorium, gallery, multimedia,studio game dan animasi, rooftop garden, dan masih banyak lagi.


Peresmian Bandung Creative Hub dihadiri oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Ia hadir bersama Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial.

Setelah peresmian selesai, rombongan Ridwan Kamil langsung menuju area bioskop di lantai tiga.


Area bioskop memiliki desain menarik yang di dominasi warna oranye dan cokelat muda.

Bandung Creative Hub dibuat untuk melahirkan produk kreatif, warga Bandung bisa menyampaikan gagasan yang kreatif dan meminjam berbagai alat teknologi yang ada di sini.







-------


info tentang jasa konsultasi kami : https://www.sinergiacoustic.com/services-1




203 views0 comments
bottom of page